Kali Pertama Dibawakan, Sandy Rilis Jangan Sepi di Panggung PRJ

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB
Kali Pertama Dibawakan,...
Kali Pertama Dibawakan, Sandy Rilis Jangan Sepi di Panggung PRJ
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo Sandy Canester merasa sangat senang bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di panggung musik utama Pekan Raya Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, kemarin (25/6) malam. Deretan lagu, termasuk hits single terbaru Jangan Sepi mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para pengunjung.

Sandy membuka penampilannya dengan tembang Telepon Aku, dan dilanjut dengan lagu Jangan Sepi dan lagu-lagu lainnya. "Malam ini saya bawakan single terbaru saya yang judulnya Jangan Sepi yang sekaligus saya rilis dan saya bawakan kali pertama di sini, di panggung ini. Lagu yang menceritakan tentang keluh kesah seseorang tentang pasangannya kenapa berubah," papar Sandy.

Lagu yang diciptakan Pay dan Dewiq itu masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu. Sandy mampu membungkus sebuah sajian lirik pilu, tentang sebuah kekecewaan terhadap pasangannya lewat tempo middle dan ketukan riang.

Sandy sendiri merupakan penyanyi yang konsisten dalam menghasilkan lagu dengan nuansa akustik yang romantik. "Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada di setiap liriknya," tutur pria 39 tahun itu.

Saat di panggung di PRJ, Sandy menutup penampilannya dengan membawakan lagu Sabtu Minggu. "Senang banget bisa meramaikan event yang cukup besar ini, event yang menghadirkan beragam genre beragam musisi dan lagu. Senang juga bisa menghibur penonton supaya Jangan Sepi. Semoga momen ini, sekaligus lagu ini bisa jadi pembuka kembali untuk lagu selanjutnya," ungkap Sandy.

Sementara itu, single Jangan Sepi, yang berada di bawah naungan label Aquarius Musikindo, sudah bisa diunduh di semua digital musik platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Melon, Langit Musik & Smart Music.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)